Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson L300 Terbaru Tahun Ini

Harga printer epson l300 paling baru - Printer dengan peranan tunggal ini mempunyai dua botol extra tinta hitam yang memungkin untuk menajamkan hasil produktivitas pada usaha anda ketingkat setelah itu. Printer Epson Harga Murah system tangki tinta epson l300 dapat bekerja sampai 3x lebih cepat tanpa ada butuh takut juga akan rusaknya pada printer ini.


Sebagian keunggulan pada printer ini yakni mempunyai ruangan design yang cukup irit serta rendah dari printer-printer semacamnya, jadi bila anda mempunyai ruangan peletakan yang simpel mungkin saja pas untuk mempunyai printer ini.

ini juga akan anda saksikan dari sebagian tulisan pendahuluan ini, namun saya katakan kalau printer l300 ini begitu murah hingga andapun dapat menghemat cost kantong anda nanti. Untuk harga serta spesikasi printer ini dapat anda saksikan berikut ini yaitu seperti berikut :


Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson L300:

Jenis printer                : inkjet dan printer scan, copy
Resolusi maksimal      : 5760x1440dpi
Kecepatan printing      : 33 ppm di text, 9 ppm di warna 27 detik di photo
Koneksi                       : USB 2.0
Fitur print                    : duplex manual
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 4 buah dalam ink tank
Media kertas               : A4, 4R
Garansi                        : 1 tahun


Printer scan Epson L300 ini mempunyai kekurangan di printhead yang gampang buntu apabila memakai tinta yg tidak original. Juga suaranya yang agak ramai, seperti printer inkjet yang lain, mungkin saja tidak pas untuk lingkungan kerja yang tenang. Tetapi printer Epson ini dapat diandalkan dalam semua pekerjaan printing.

Printer Inkjet Epson L300 begitu gampang disetup, karna mempunyai koneksi USB yang plug n play. Tinggal dikonek ke laptop atau computer telah dapat dipakai untuk scan, copy ataupun printing, tetapi terlebih dulu instal dahulu driver atau programnya. Printer ini sangat luas support OSnya serta dapat untuk semuanya basis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Speifikasi dan harga Printer Epson T60 Terbaru 2019

Harga Printer Epson T11 2019 Modif Tabung + Sistem Infus Terjangkau